Sunday 4 October 2009

Export

Hello all!

Hidup sendirian telah mewajibkan diri gue untuk pergi belanja supply makanan sendiri setiap bulannya (atau 2 minggu); karena itu, di hari Minggu yang cerah ini, gue pergi sendiri ke Waitrose untuk belanja bahan makanan - dan telah gue tetapkan, hari Minggu pertama di awal bulan akan menjadi hari belanja gue. Dengan membawa list apa aja yang mau dibeli dan juga perkiraan harga satuan dan totalnya (ini sangat penting, kalo gak ada, lo semua bakal kebablasan beli yang lain-lain juga), gue memulai perjuangan belanja gue! Setelah hampir dapet semuanya, tinggal daging-dagingan aja yg belum (ini mksdnya daging/ikan/ayam). Akhirnya gue ke aisle yang nyediain itu semua, laluuuu gue menemukan sesuatu yang sedikit mengagetkan:
dijuallah di sana udang kecil-kecil yang udah dikupas, dengan label "Indonesian prawn"

deng denggggg

ternyata oh ternyata, baru tau gue Indonesia eksport udang juga kesini, jauh amat tp ya
dan pas gue baca penjelasannya ternyata dari perairan di Sumatra. Sayang sekali tidak sempat gue foto - malu juga banyak orang - dan tidak juga gue beli. Gak sudi gila! Beli udang dari negara sendiri harganya 3.50 pounds! dikit lagi! haha, jadi lain kali ya gue foto kalo bisa :p

sekian dulu pengalaman saya hari ini!



oiya, selamat untuk Arsenal, kalahin Blackburn 6-2 :)

1 comment: