Wednesday 21 October 2009

TRANSITION

Setelah berminggu-minggu mendekam diri di kamar dan menjadi ansos (baca: anti sosial), gw mencoba untuk nongkrong lebih lama di dapur saat makan malam. Hasilnya.... tidak seseram dan seliar yg gw perkirakan, mengingat gw pernah melihat insiden pelemparan bermacam barang jam 12 malem dari dapur gw yang di lantai 2. Walaupun gw lebih menjadi seorang penonton dan hanya berkomentar sedikit, at least they know me and we shared a nice laugh together : )


Oh satu lagi, gw baru aja ikutan kelas bahasa portugal, dan pronunciationnya ga semudah yg gw kira. Walaupun begitu, at least gw ga harus belajar alfabet baru seperti klo belajar bahasa jepang ato arab. Rasanya aneh emang belajar bahasa yang bener-bener baru di lidah maupun telinga, tapi on the bright side, seru juga belajar sesuatu yang baru, apalagi it's totally FREE : D


Gw bakal kasih tau progress gw menjadi a real university student tapi itu harus nunggu karena tugas-tugas udah mulai menumpuk,so as for now, adeus. Boa noite : )

No comments:

Post a Comment